Meine Nichte wird eins

Kurang dari dua pekan lagi keponakan gw ulang tahun yang pertama. Cepet banget!! Ternyata bagian ga kerasanya adalah saat mulai usia 6 bulan ke atas. Entah kenapa begitu. Bulan pertama sampai ke-6 lamaaaa banget nungguin pengen cepet liat ponakan gede, eh pas bulan ke-6 dan seterusnya kaya yang jebret syuuung cepet banget tiba-tiba udah mau setahun.

Aktivitas bayi bener-bener dinamis sekali ya ternyata. Sekarang makin ga bisa diem. Udah bisa milih-milih mau digendong siapa, padahal dulu sama siapa aja mau. Udah bisa punya perasaan males mandi pagi-pagi. Sekarang kalau dimandiin pagi nangis, padahal dulu bahagia banget. Udah bisa minta makanan orang dewasa. Selalu kepengen apa yang kita makan. Udah bisa baper kalo ditinggal orang kesayangan buahahahaha. Udah bisa posesif, tapi aku suka diposesifin dia. Udah bisa nyium aku trus aku cium balik berkali-kali kadang sampe aku gigit pipinya tapi dia ga protes.

Happy birthday baby! Wish you alllll the very best. May Allah SWT bless you always. I wuff you so much ♥️

Tinggalkan komentar